Upacara Bendera Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023, Pembina Sertu Wahyono Babinsa Tanjungrejo


 




10 November 2023. SD N Tanjungrejo 01 Nguter melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang ke 78 tahun 2023. Pembina Upacara pada hari ini yaitu Sertu Wahyono dari Babinsa Desa Nguter.




Kegiatan upacara diikuti hikmat oleh seluruh peserta upacara. Pemimpin upacara Wildan dari kelas 6, Protokol Sela dari kelas 5, Pengibar Bendera, Syifa, Eki, dan  Tata dari kelas 6, Pembaca Pembukaan UUD 1945 Dea dari kelas 5, Janji Siswa dibacakan oleh Eka dari kelas 6. Pembaca doa oleh helen dari kelas 4, Dirigen Aisyah dari kelas 5, dan Pemimpin barisan, Faiz, Bintang, dan Wahyu.
 


Pada amanat yang disampaikan sertu wahyono, beliau berpesan agar anak-anak dapat mengambil hikmah yang terjadi pada 10 november di pertempuran surabaya. semangat para pahlawan dalam memberantas penjajah, dan saat ini mengisi kemerdekaan dengan belajar yang rajin dan semangat untuk masa depan.


Semua peserta upacara sangat antusias dalam kegiatan upacara, semoga kedepan dapat berkolaborasi untuk pendidikan yang berpihak pada murid sehingga SD N Tanjungrejo 01 Nguter dapat berprestasi.



























No comments:

Post a Comment